"Welcome"

Kamis, 12 Juli 2012

Pulpen Keberuntungan


^^Pulpen Keberuntungan

Pulpen,? Pasti sekarang banyak banget pilihan pulpen yang menarik, mulai dari modifikasi warna sampai yang dibentuk-bentuk ada boneka kartunnya.
Gont-ganti pulpen itu aku yang dulu, hmm sampai yang model A sampai yang model Z, hmm banyak deeh model pulpen yang aku coba :P. Sebernya, buat aku itu semua menarik tapi aku nggak jatuh cinta sama semua itu hehehe . And Finally aku jatuh cinta pada yang satu ini :), percaya atau nggak aq tetep setia sama pulpen keberuntungan aku. Dia adalah...(jengjenggjrreeeeng) Standard Tecno 0,38.
Meskipun bentuk dan warnanya sederhana, tapi dia adalah pulpen pilihanku yang luar biasa dan itu yang membuat aku jatuh cinta yaitu kesederhanaan :). Dengan puplpen ini aq bisa kuliah dengan lancar dan alhamdulillah menjadi berkah. Buktinya catetan aku rapi dan selalu enak buat dibaca, banyak temen”q yang juga minjam catetanku (gag tau deh buat apa), yang penting dengan pulpen ini aku bisa membantu temen”ku kuliah dan menjadi berprestasi.
Pulpen luar biasa ini udah buat au menjadi yang terbaik buat 4 semester ini. Setiap kali ulangan aku pasti gag akan pernah mau ganti pulpen :D pokoknya kalo habis ea beli lagi dengan merk dan nama yang sama. Asyik deh belajar sama pulpen ini...:D
Aku selalu beli satu pak buat cadangan, habis? ea beli lagi.. hehehe :) gag mau ganti deh pokoknya... hehee
Yuk rame" pake ini.. dijamin deeh dukung belajar kamu.. hehehe malah promosi deeh :D :D
"^^"

Cool Transparent Green Pointer Cool Transparent Green Pointer