"Welcome"

Jumat, 06 Juli 2012

Olahraga atau Hobi???

Hanya ingin menjadi apa yang ingin aku inginkan? Ada hal lebih dari kegiatan aq yang satu ini :) selain menyenangkan, juga menyehatkan dan yang jelas Antai Galau hahahhah :D. Sudah hampir 4 semester aq kuliah di JKL, futsal menjadi salah satu magnet buat aku kuliah di sini (So Stoong :p)
Bersama dengan ke-10 pemain dalam 1 tim, kita selalu kompak, latihan, dan ikut" turnamen:). Futsal cewek JKL ini di bawah Leadership Dhewos, anak reguler tingkat 2 Reguler. Anak-anak yang lainnya, di Back di tempati Muvii dan Tiefa, Gawang selalu dijaga ketat oleh Nellis dan Dewong, Striker dipegang oleh Dhewos, Selvi, Ipung dan tentunya Aq sendiri... Selain itu ada juga Titong dan Dilla, anggota tim paling semangat di Tim JKL cewek.
Sebuah prestasi yang membanggakan ketika Turnamen Futsal Jurusan Keperawatan tahun 2011 kemarin, jurara II se-Poltekkes Jogja kita pegang ditangan. Di Turnamen pada tahun 2012 di Kebidanan, Team JKL Cewek berhasil memegang juara I stelah di Final kita melawan anak perawat. Namun, karena selisih paham antara wasit, panitia, suporter dan pemain, dengan kesepakatan bersama kemenangan ini dibagi menjadi dua. jadi kita, JKL dan Perawat sama" mendapatkan Juara I. But It's Alhamdulillah bangeet...
Kemarin aja kita baru menjamu tamu dari Palu buat futsal bareng :). Alias pertandingan Persahabatan gituu,,  and the Last We Winner 4-0 :D.. ^^Keren kan? hihiii
So, Kegiatan ini memberikan aq banyak pengalaman dan motivasi. Menyenangkan banget menjadi bagian dari Team Futsal JKL ini... I wiil Always Remember That I Ever Be A Part Of JKL Footsal Team :)

^^Go Futsal :) Sehat Bareeeng Teruuus^^


Cool Transparent Green Pointer Cool Transparent Green Pointer